Breaking News
Loading...
Jumat, 25 Juli 2014

Distributor Nasa Jual Crystal X Asli

12.47

Siap Yang Berhak Menjual Crystal X ?

Distributor Nasa Jual Crystal X Asli Secara Online - Yang memiliki kewenangan hak untuk menjual crystal x yang asli dari nasa hanyalah distributor resmi PT. Natural Nusantara yang telah terdaftar di perusahaan serta memiliki id member untuk hak menjual kembali crystal x kepada konsumen.


Bagaimana Cara Penjualan Crystal X ?

Crystal X yang asli dipasarkan serta dijual secara offline maupun online oleh distributor resmi, Selain dengan cara offline yaitu dengan cara dijual secara langsung kepada pembeli langsung di wilayah atau di lingkungan distributor nasa itu sendiri.
Ada juga distributor yang menjual crystal x secara online, seperti halnya saya sendiri sebagai distributor yang telah terdaftar secara resmi di perusahaan asli jogja tersebut.

Bagaimana Bila yang Menjual Bukan Distributor ?

Bila ada yang menjual crystal x namun belum terdaftar sebagai distributor resmi nasa maka dapat dipastikan produk crystal x untuk mengobati keputihan tersebut adalah produk crystal x palsu.
Dimana Saya Bisa mendapatkan Crystal X yang Asli Dari Nasa ?
Bunda maupun sista bisa mendapatkan crystal x yang asli serta original di tempat kami, alamat kami di Jl. Imogiri Timur Km. 10.5 atau lebih detailnya di dusun wonokromo 2, RT. 05, Pleret, Bantul , Jogjakarta 55791.

Bagaimana Cara Pemesanan Crystal X Asli ?

Bila sista berada di luar wilayah penjualan kami, maka sista bisa membeli crystal x dari kami dengan cara menghubungi kami di :
WA/SMS +62878 3888 8912 | PIN BBM 7561 7E9D.
Semoga informasi seputar penjualan crystal x asli dari nasa di jogja ini bermanfaat bagi sista maupun bunda sekalian ya ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer